RoneBaref Store

Saturday, February 11, 2012

Afiliasi pemasaran

Afiliasi pemasaran adalah praktek pemasaran di mana bisnis imbalan satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh usaha sendiri afiliasi pemasaran. Industri ini memiliki empat pemain inti: pedagang (juga dikenal sebagai 'pengecer' atau 'merek'), maka jaringan (yang berisi penawaran untuk afiliasi untuk memilih dan juga menangani pembayaran), penerbit (juga dikenal sebagai ' afiliasi '), dan pelanggan. Pasar telah tumbuh di kompleksitas untuk menjamin tingkat sekunder pemain, termasuk lembaga manajemen afiliasi, super-afiliasi dan khusus pihak ketiga vendor .

Afiliasi pemasaran tumpang tindih dengan lainnya Internet marketing metode untuk beberapa derajat, karena afiliasi sering menggunakan reguler iklan metode. Metode tersebut berupa organik search engine optimization (SEO), dibayar pemasaran mesin pencari (PPC - Pay Per Click), e-mail pemasaran , dan dalam beberapa rasa menampilkan iklan . Di sisi lain, afiliasi kadang-kadang menggunakan teknik kurang ortodoks, seperti menerbitkan tinjauan palsu produk atau jasa yang ditawarkan oleh pasangan.

Afiliasi pemasaran umumnya bingung dengan pemasaran rujukan , baik sebagai bentuk pemasaran menggunakan pihak ketiga untuk meningkatkan penjualan untuk pengecer. [1] Namun, kedua adalah bentuk-bentuk yang berbeda dari pemasaran dan perbedaan utama antara mereka adalah bahwa pemasaran afiliasi bergantung pada motivasi murni keuangan untuk meningkatkan penjualan sementara pemasaran rujukan bergantung pada kepercayaan dan hubungan pribadi untuk mendorong penjualan. [1]

Afiliasi pemasaran sering oleh pengiklan. [2] Sementara mesin pencari , e-mail, dan sindikasi situs menangkap banyak perhatian pengecer online, afiliasi pemasaran membawa profil yang lebih rendah. Namun, afiliasi terus memainkan peran penting dalam e-pengecer ' strategi pemasaran .

Isi


Bersejarah pengembangan

Afiliasi pemasaran telah berkembang dengan cepat sejak awal. The e-commerce website, dipandang sebagai mainan pemasaran di masa awal Internet, menjadi bagian terpadu dari rencana bisnis secara keseluruhan dan dalam beberapa kasus berkembang menjadi bisnis yang lebih besar daripada bisnis offline yang ada. Menurut satu laporan, jumlah total penjualan yang dihasilkan melalui jaringan afiliasi pada tahun 2006 adalah £ 2160000000 di Inggris saja. Perkiraan adalah £ 1350000000 penjualan pada tahun 2005. [10] Tim peneliti MarketingSherpa itu memperkirakan bahwa, pada tahun 2006, afiliasi di seluruh dunia memperoleh US $ 6,5 miliar dalam karunia dan komisi dari berbagai sumber di ritel, game pribadi, keuangan dan perjudian, perjalanan, telekomunikasi , pendidikan, penerbitan, dan bentuk memimpin generasi selain iklan kontekstual program. [11]

Saat ini sektor yang paling aktif untuk pemasaran afiliasi adalah dewasa, perjudian, industri ritel dan layanan file sharing. [12] Tiga sektor diperkirakan akan mengalami pertumbuhan terbesar adalah ponsel , keuangan, dan sektor perjalanan. [12] Segera setelah sektor-sektor ini datang hiburan (khususnya game) dan internet layanan terkait (khususnya broadband ) sektor. Juga beberapa penyedia afiliasi solusi mengharapkan untuk melihat bunga meningkat dari bisnis-ke-bisnis pemasar dan pengiklan dalam menggunakan pemasaran afiliasi sebagai bagian dari bauran. [12]

Web 2.0

Website dan jasa berdasarkan Web 2.0 konsep- blogging dan komunitas interaktif online , misalnya-telah berdampak pada dunia pemasaran afiliasi juga. Media baru ini memungkinkan pedagang untuk menjadi lebih dekat kepada afiliasi mereka dan meningkatkan komunikasi antara mereka.

Web 2.0 platform juga telah membuka saluran afiliasi pemasaran untuk blogger pribadi, penulis, dan pemilik situs web independen. Terlepas dari lalu lintas web, ukuran, atau usia usaha, program melalui Google , LinkShare , dan Amazon memungkinkan penerbit di semua tingkat lalu lintas web untuk menempatkan iklan kontekstual dalam posting blog.

Bentuk media baru juga diversifikasi bagaimana perusahaan, merek, dan jaringan iklan menampilkan iklan kepada pengunjung. Misalnya, YouTube memungkinkan pembuat video untuk menanamkan iklan melalui Google jaringan afiliasi .

[13] [14]

Metode Kompensasi

metode kompensasi Dominan

Delapan puluh persen dari program afiliasi saat ini menggunakan bagi hasil atau pay per sale (PPS) sebagai metode kompensasi, sembilan belas persen menggunakan biaya per tindakan (BPA), dan program yang tersisa menggunakan metode lain seperti biaya per klik (BPK) atau biaya per mille (CPM) [. rujukan?

Hilangnya metode kompensasi

Dalam pasar yang lebih matang, kurang dari satu persen dari program pemasaran afiliasi tradisional saat ini menggunakan biaya per klik dan biaya per mille. Namun, metode kompensasi yang digunakan berat dalam menampilkan iklan dan pencarian berbayar .

Biaya per mille hanya membutuhkan bahwa penerbit membuat iklan yang tersedia pada website-nya dan menampilkannya kepada pengunjung dalam rangka untuk menerima komisi. Bayar per klik memerlukan satu langkah tambahan dalam konversi proses untuk menghasilkan pendapatan untuk penerbit: Seorang pengunjung tidak hanya harus dibuat sadar akan iklan, tetapi juga harus mengklik pada iklan untuk mengunjungi situs web pengiklan.

Biaya per klik lebih umum pada hari-hari awal pemasaran afiliasi, tetapi telah berkurang digunakan dari waktu ke waktu karena penipuan klik masalah yang sangat mirip dengan masalah penipuan klik mesin pencari modern menghadapi hari ini. Program iklan kontekstual tidak dipertimbangkan dalam statistik yang berkaitan dengan penggunaan berkurang dari biaya per klik, karena tidak pasti apakah iklan kontekstual dapat dianggap pemasaran afiliasi.

Sementara model ini telah berkurang dalam pasar iklan e-commerce dan online matang mereka masih lazim di beberapa industri lebih baru lahir. Cina adalah salah satu contoh di mana Pemasaran Afiliasi tidak terang-terangan menyerupai model yang sama di Barat. Dengan banyak afiliasi yang membayar "Biaya Per Hari" datar dengan beberapa Biaya menawarkan jaringan Per Klik atau BPT.

Kinerja pemasaran

Dalam hal biaya per mille / klik, penerbit tidak peduli tentang seorang pengunjung menjadi anggota penonton bahwa pengiklan mencoba untuk menarik dan mampu mengkonversi , karena pada saat ini penerbit telah mendapatkan komisinya. Daun ini lebih besar, dan, dalam kasus biaya per mille, risiko penuh dan macet (jika pengunjung tidak dapat dikonversi) ke pengiklan.

Biaya per tindakan / metode penjualan mengharuskan pengunjung disebut melakukan lebih dari mengunjungi website pengiklan afiliasi sebelum menerima komisi. Pengiklan harus mengkonversi pengunjung yang pertama. Ini adalah demi kepentingan terbaik untuk afiliasi untuk mengirimkan lalu lintas yang paling tepat sasaran ke pengiklan mungkin untuk meningkatkan kemungkinan konversi. Risiko dan kerugian dibagi antara afiliasi dan pengiklan.

Afiliasi pemasaran juga disebut "kinerja pemasaran", mengacu pada bagaimana karyawan penjualan biasanya dikompensasi. Karyawan semacam ini biasanya dibayar komisi untuk setiap penjualan mereka dekat, dan kadang-kadang dibayar insentif kinerja untuk melebihi target acuan dasar . [15] Afiliasi tidak dipekerjakan oleh pengiklan yang produknya atau jasa yang mereka mempromosikan, tetapi model kompensasi yang diterapkan untuk pemasaran afiliasi sangat mirip dengan yang digunakan untuk orang di departemen penjualan internal pengiklan.

Ungkapan, "adalah Afiliasi kekuatan penjualan diperpanjang untuk bisnis Anda", yang sering digunakan untuk menjelaskan pemasaran afiliasi, tidak sepenuhnya akurat. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa pemasar afiliasi memberikan sedikit jika ada pengaruh pada prospek yang mungkin dalam proses konversi setelah prospek yang diarahkan ke situs web pengiklan. Tim penjualan pengiklan, bagaimanapun, tidak memiliki kontrol dan mempengaruhi sampai ke titik di mana calon pelanggan menandatangani kontrak atau menyelesaikan pembelian.

multi-level program

Beberapa pengiklan menawarkan multi-tier program yang mendistribusikan komisi ke jaringan rujukan hirarkis sign-up dan sub-mitra. Dalam istilah praktis, penerbit "A" sign up untuk program dengan pengiklan dan mendapatkan imbalan untuk kegiatan yang disepakati dilakukan oleh pengunjung yang diarahkan. Jika penerbit "A" menarik penerbit "B" dan "C" untuk mendaftar untuk program yang sama menggunakan sign-up kode nya, semua kegiatan masa depan yang dilakukan oleh penerbit "B" dan "C" akan menghasilkan komisi tambahan (pada yang lebih rendah rate) untuk penerbit "A".

Dua-tier program tersebut ada dalam minoritas program afiliasi, paling hanya satu-tier. Referral program luar dua tingkat menyerupai multi-level marketing (MLM) atau pemasaran jaringan tapi berbeda: Multi-level marketing (MLM) atau asosiasi jaringan pemasaran cenderung memiliki persyaratan komisi lebih kompleks / kualifikasi dari program afiliasi standar.

Dari perspektif pengiklan

Pro dan kontra

Pedagang mendukung pemasaran afiliasi karena umumnya ia menggunakan "membayar untuk kinerja" model, yang berarti bahwa pedagang tidak dikenakan biaya pemasaran kecuali hasilnya masih harus dibayar (tidak termasuk biaya setup awal). [16] Beberapa bisnis berutang banyak kesuksesan mereka ini teknik pemasaran, contoh menyolok adalah Amazon.com. Tidak seperti tampilan iklan , bagaimanapun, pemasaran afiliasi tidak mudah terukur . [17]

Implementasi pilihan

Beberapa pedagang menjalankan sendiri (in house) program afiliasi menggunakan perangkat lunak populer sementara yang lain menggunakan layanan pihak ketiga yang diberikan oleh perantara untuk melacak lalu lintas atau penjualan yang dimaksud dari afiliasi (lihat manajemen program outsourcing ). Pedagang bisa memilih dari dua jenis solusi manajemen afiliasi: perangkat lunak mandiri atau layanan host , biasanya disebut jaringan afiliasi. Pembayaran kepada afiliasi atau penerbit yang baik dibuat oleh jaringan atas nama pedagang, oleh jaringan, konsolidasi di semua pedagang di mana penerbit memiliki hubungan dengan dan memperoleh komisi atau langsung oleh pedagang itu sendiri.


Afiliasi manajemen dan program manajemen Outsourcing

Program afiliasi yang sukses membutuhkan kerja yang signifikan dan pemeliharaan. Memiliki program afiliasi yang sukses lebih sulit daripada ketika program tersebut baru saja muncul. Dengan pengecualian beberapa pasar vertikal , sangat jarang untuk sebuah program afiliasi untuk menghasilkan pendapatan yang cukup besar dengan manajemen yang buruk atau tidak ada manajemen ("auto-drive").

Program afiliasi yang tidak terkendali itu masih melakukan afiliasi bantuan nakal, yang menggunakan spamming , [18] pelanggaran merek dagang , iklan palsu , "potong kue" [ rujukan? ], typosquatting , [19] dan metode tidak etis lainnya yang telah memberikan afiliasi pemasaran reputasi negatif.

Peningkatan jumlah bisnis internet dan peningkatan jumlah orang yang percaya teknologi saat ini cukup untuk berbelanja dan berbisnis online memungkinkan pematangan lebih lanjut dari pemasaran afiliasi.

Kesempatan untuk menghasilkan cukup banyak keuntungan dikombinasikan dengan sebuah pasar yang ramai diisi dengan pesaing kualitas yang sama dan ukuran membuat lebih sulit bagi pedagang untuk diperhatikan. Dalam lingkungan ini, bagaimanapun, ketahuan dapat menghasilkan manfaat yang lebih besar.

Baru-baru ini, industri pemasaran Internet telah menjadi lebih maju. Di beberapa daerah media online telah meningkat dengan kecanggihan media offline, di mana iklan telah banyak profesional dan kompetitif. Ada persyaratan signifikan lebih bahwa pedagang harus memenuhi untuk menjadi sukses, dan kebutuhan tersebut menjadi terlalu memberatkan bagi pedagang untuk mengelola sukses di rumah.

Semakin banyak pedagang mencari pilihan alternatif ditemukan di relatif baru outsourcing (afiliasi) pengelolaan program (OPM) perusahaan, yang sering didirikan oleh veteran manajer afiliasi dan manajer jaringan program . [20] OPM perusahaan melakukan manajemen program afiliasi untuk pedagang sebagai layanan, mirip dengan biro iklan mempromosikan merek atau produk seperti yang dilakukan di pemasaran offline.

Jenis-jenis situs afiliasi

Situs afiliasi sering dikategorikan oleh pedagang (pengiklan) dan jaringan afiliasi. Saat ini tidak ada industri-lebar standar untuk kategorisasi tersebut. Berikut jenis website yang generik, namun umumnya dipahami dan digunakan oleh pemasar afiliasi.

  • Cari afiliasi yang memanfaatkan membayar per klik mesin pencari untuk mempromosikan menawarkan pengiklan '(yaitu, cari arbitrase )
  • Perbandingan belanja website dan direktori
  • Loyalitas website, biasanya ditandai dengan menyediakan sistem penghargaan untuk pembelian melalui poin kembali, uang kembali
  • CRM situs yang menawarkan sumbangan amal
  • Kupon dan rabat situs yang berfokus pada promosi penjualan
  • Konten dan ceruk pasar situs, termasuk situs review produk
  • Situs pribadi
  • Weblog dan situs sindikasi feed
  • E-mail daftar afiliasi (yaitu, pemilik besar opt-in-mail list yang biasanya menggunakan e-mail pemasaran tetes ) dan buletin afiliasi daftar, yang biasanya lebih banyak konten-berat
  • Pendaftaran path atau co-pendaftaran afiliasi yang meliputi penawaran dari pedagang lainnya selama proses pendaftaran pada situs mereka sendiri
  • Direktori Belanja bahwa daftar pedagang berdasarkan kategori tanpa menyediakan kupon, perbandingan harga , atau fitur lain berdasarkan informasi yang berubah sering, sehingga membutuhkan update terus-menerus
  • Biaya per tindakan jaringan (misalnya, papan atas afiliasi) yang mengekspos penawaran dari pengiklan yang mereka berafiliasi ke jaringan mereka sendiri afiliasi
  • Website menggunakan adbars (misalnya Adsense ) untuk menampilkan konteks-sensitif, iklan yang sangat relevan untuk produk di situs
  • Mata Uang Virtual tipe baru dari penerbit yang memanfaatkan ruang media sosial untuk beberapa tawaran pengiklan dengan handout dari "mata uang virtual" dalam permainan atau platform virtual.
  • Blog Video: konten yang memungkinkan pemirsa untuk mengklik dan membeli produk yang berhubungan dengan subjek video.
  • File-Sharing: direktori situs Web yang host musik, film, permainan dan perangkat lunak lain. Pengguna meng-upload konten (biasanya yang melanggar hak cipta [ rujukan? ]) untuk file-hosting situs, dan kemudian posting deskripsi dari materi dan link download mereka di situs direktori. Uploaders dibayar oleh file-hosting situs berdasarkan berapa kali file mereka di-download. File-hosting situs menjual akses download premium ke file untuk masyarakat umum. Situs web yang menjadi tuan rumah layanan direktori menjual iklan dan tidak host file itu sendiri.


perekrutan Publisher

Afiliasi jaringan yang sudah memiliki beberapa pengiklan biasanya juga memiliki kolam besar penerbit. Penerbit ini dapat berpotensi direkrut, dan ada juga peluang peningkatan yang penerbit dalam jaringan menerapkan program sendiri, tanpa perlu upaya perekrutan oleh pengiklan.

Situs yang relevan yang menarik sasaran yang sama dengan pengiklan tapi tanpa bersaing dengan itu adalah mitra afiliasi potensial. Vendor atau pelanggan yang sudah ada juga bisa menjadi rekrutan jika hal itu masuk akal dan tidak melanggar hukum atau peraturan.

Hampir setiap situs web dapat direkrut sebagai penerbit afiliasi, tetapi tinggi lalu lintas situs Web lebih mungkin tertarik (untuk kepentingan mereka sendiri) berisiko rendah biaya per mille atau menengah-resiko biaya per klik daripada penawaran berisiko tinggi biaya per tindakan atau pendapatan saham penawaran. [21]

Mencari program afiliasi

Ada tiga cara utama untuk mencari program afiliasi untuk situs Web target:

  1. Program Afiliasi direktori ,
  2. Besar afiliasi jaringan yang menyediakan platform untuk puluhan atau bahkan ratusan pengiklan, dan
  3. Situs target itu sendiri. (Website yang menawarkan program afiliasi sering memiliki link berjudul "program afiliasi", "afiliasinya", "program arahan", atau "webmaster"-biasanya di bagian footer atau "Tentang" situs web.)

Jika lokasi di atas tidak menghasilkan informasi yang berhubungan dengan afiliasi, mungkin kasus bahwa ada program afiliasi non-publik. Memanfaatkan salah satu umum korelasi situs metode dapat memberikan petunjuk tentang jaringan afiliasi. Metode yang paling pasti untuk menemukan informasi ini adalah untuk menghubungi pemilik situs secara langsung, jika metode kontak dapat ditemukan.


masalah yang lalu dan sekarang

Sejak munculnya pemasaran afiliasi, ada sedikit kontrol atas kegiatan afiliasi. Afiliasi yang tidak bermoral telah menggunakan Spam , iklan palsu, klik dipaksa (untuk mendapatkan pelacakan cookie set pada komputer pengguna), adware , dan metode lain untuk mengarahkan lalu lintas ke sponsor mereka. Meskipun banyak program afiliasi memiliki ketentuan layanan yang berisi aturan terhadap spam, metode pemasaran secara historis terbukti menarik penyalahgunaan dari spammer.


E-mail spam

Dalam masa pertumbuhan pemasaran afiliasi, banyak pengguna internet yang diselenggarakan opini negatif karena kecenderungan afiliasi untuk menggunakan spam untuk mempromosikan program di mana mereka terdaftar. [22] Sebagai afiliasi pemasaran matang, pedagang afiliasi banyak telah disempurnakan syarat dan kondisi untuk melarang afiliasi dari spamming.

Mesin pencari Spam

Sebagai mesin pencari telah menjadi lebih menonjol, beberapa pemasar afiliasi telah bergeser dari mengirim e-mail spam untuk menciptakan halaman web secara otomatis yang sering mengandung produk Data feed yang disediakan oleh pedagang. Tujuan dari halaman Web tersebut adalah untuk memanipulasi relevansi atau keunggulan sumber daya diindeks oleh mesin pencari, juga dikenal sebagai spamdexing . Setiap halaman dapat ditargetkan untuk ceruk pasar yang berbeda melalui penggunaan kata kunci tertentu, dengan hasil menjadi bentuk miring dari optimasi mesin pencari.

Spam adalah ancaman terbesar bagi mesin pencari organik, yang tujuannya adalah untuk memberikan hasil kualitas pencarian untuk kata kunci atau frasa yang dimasukkan oleh pengguna mereka. Google PageRank algoritma update ("BigDaddy") pada Februari 2006-tahap akhir dari update besar Google ("Jagger") yang dimulai pada pertengahan musim panas 2005-khusus ditujukan spamdexing dengan sukses besar. Pembaruan ini sehingga memungkinkan Google untuk menghapus sejumlah besar duplikat konten sebagian besar dihasilkan komputer dari indeksnya. [23]

Website sebagian besar terdiri dari link afiliasi sebelumnya telah mengadakan reputasi negatif untuk underdelivering kualitas konten. Pada tahun 2005 ada perubahan aktif yang dibuat oleh Google, di mana situs-situs tertentu diberi label sebagai "afiliasi tipis". [24] Situs-situs web yang baik dihapus dari indeks Google atau dipindahkan dalam halaman hasil (yaitu, pindah dari atas-paling hasil untuk posisi yang lebih rendah). Untuk menghindari kategorisasi ini, afiliasi webmaster pemasar harus membuat konten berkualitas di situs Web mereka yang membedakan pekerjaan mereka dari karya spammer atau spanduk peternakan, yang hanya berisi link yang mengarah ke situs pedagang.

Beberapa komentator awalnya disarankan bahwa link Afiliasi bekerja terbaik dalam konteks informasi yang terkandung dalam website itu sendiri. Misalnya, jika sebuah situs web berisi informasi yang berkaitan dengan penerbitan website, link afiliasi yang mengarah ke merchant penyedia layanan Internet (ISP) dalam konten website yang akan sesuai. Jika sebuah situs web berisi informasi yang berhubungan dengan olahraga, link afiliasi yang mengarah ke situs barang olahraga dapat bekerja dengan baik dalam konteks artikel dan informasi mengenai olahraga. Tujuan dalam hal ini adalah untuk mempublikasikan informasi yang berkualitas dalam situs web dan menyediakan konteks berorientasi link ke website merchant terkait itu.

Namun, contoh yang lebih baru ada dari "tipis" situs afiliasi yang menggunakan model Afiliasi Pemasaran untuk menciptakan nilai bagi konsumen dengan menawarkan layanan. Ini Afiliasi konten tipis layanan terbagi dalam tiga kategori:

  • Perbandingan harga
  • Penyebab pemasaran terkait
  • Menghemat waktu

Virus dan Trojan melalui distribusi jaringan iklan

Server peternakan hosting konten iklan secara berkala terinfeksi oleh hacker yang mengubah perilaku dari server sehingga konten yang mereka layani ke pengguna-akhir meliputi tersembunyi I-frame dan eksploitasi lainnya yang memanfaatkan kerentanan dalam browser web dan berbagai sistem operasi untuk tujuan menginfeksi sistem-sistem dengan malware . Pengguna akhir sering membingungkan sumber infeksi komputer mereka dengan situs web tertentu mereka melihat pada saat itu, dan bukan jaringan periklanan yang terkait dengan, dengan situs web (sering pengguna sendiri tidak mengerti atau menghargai ada adalah perbedaan)

penanggulangan Konsumen

Pelaksanaan pemasaran afiliasi di internet sangat bergantung pada berbagai teknik dibangun ke dalam desain dari halaman web-banyak dan web-situs, dan penggunaan panggilan ke domain eksternal untuk melacak tindakan pengguna (klik pelacakan, Akal Iklan) dan untuk melayani sampai konten (iklan) ke pengguna. Sebagian besar kegiatan ini menambah waktu dan umumnya gangguan untuk surfer web kasual dan dipandang sebagai kekacauan visual. Berbagai penanggulangan telah berevolusi dari waktu ke waktu untuk mencegah atau menghilangkan tampilan iklan ketika sebuah halaman web diberikan. Ketiga program pihak (Ad Aware, SpyBot, pop-up blocker, dll) dan khususnya, penggunaan file HOSTS komprehensif efektif dapat menghilangkan kekacauan visual dan waktu tambahan dan bandwidth yang diperlukan untuk membuat halaman web. Penggunaan entri tertentu dalam HOSTS file untuk memblokir pemasaran terkenal dan gigih dan klik pelacakan domain juga dapat membantu dalam mengurangi eksposur sebuah sistem untuk malware dengan mencegah isi dari iklan yang terinfeksi atau server pelacakan untuk mencapai pengguna web browser .

Adware

Meskipun berbeda dari spyware , adware sering menggunakan metode yang sama dan teknologi. Pedagang awalnya adalah kurang informasi tentang adware, apa dampak yang terjadi, dan bagaimana hal itu dapat merusak merek mereka. Afiliasi pemasar menyadari masalah ini jauh lebih cepat, terutama karena mereka melihat bahwa adware sering menimpa pelacakan cookie, sehingga mengakibatkan penurunan komisi. Afiliasi tidak menggunakan adware merasa bahwa mencuri komisi dari mereka. Adware sering tidak memiliki tujuan yang berharga dan jarang menyediakan konten yang berguna untuk pengguna, yang biasanya tidak menyadari bahwa perangkat lunak tersebut diinstal di / komputernya.

Afiliasi membahas isu-isu di forum internet dan mulai mengatur usaha mereka. Mereka percaya bahwa cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah untuk mencegah pedagang dari iklan melalui adware. Pedagang yang baik acuh tak acuh terhadap atau mendukung adware terkena oleh afiliasi, sehingga merusak reputasi mereka pedagang 'dan menodai afiliasi mereka upaya pemasaran. Banyak afiliasi baik dihentikan penggunaan pedagang atau beralih ke program afiliasi pesaing. Akhirnya, jaringan afiliasi juga dipaksa oleh pedagang dan afiliasi untuk mengambil posisi dan melarang penerbit adware tertentu dari jaringan mereka. Hasilnya adalah Kode Etik oleh Komisi Junction / BeFree dan Performics , [25] LinkShare 'Anti-Predator Addendum Iklan, [26] dan ShareASale 's larangan lengkap dari aplikasi perangkat lunak sebagai media untuk afiliasi untuk mempromosikan menawarkan pengiklan. [27 ] Terlepas dari kemajuan yang dibuat, adware terus menjadi masalah, seperti yang ditunjukkan oleh gugatan class action terhadap ValueClick dan anak perusahaannya Komisi Junction diajukan pada tanggal 20 April 2007. [28]

Merek penawaran

Afiliasi adalah di antara pengadopsi awal membayar per klik iklan ketika bayar per-klik pertama mesin pencari muncul selama akhir 1990-an. Kemudian pada tahun 2000 Google meluncurkan bayar nya per layanan klik, Google AdWords , yang bertanggung jawab atas meluasnya penggunaan dan penerimaan membayar per klik sebagai saluran iklan. Peningkatan jumlah pedagang yang terlibat dalam membayar per klik iklan, baik secara langsung atau melalui agen pemasaran pencarian, dan menyadari bahwa ruang ini sudah baik diduduki oleh afiliasi mereka. Meskipun situasi ini saja menciptakan konflik saluran iklan dan perdebatan antara pemasang iklan dan afiliasi, afiliasi masalah terbesar terkait penawaran pada nama pengiklan, merek, dan merek dagang. [29] Beberapa pengiklan mulai menyesuaikan afiliasi mereka istilah program untuk melarang afiliasi mereka dari penawaran pada mereka jenis kata kunci. Beberapa pengiklan, bagaimanapun, lakukan dan masih merangkul perilaku ini, akan sejauh memungkinkan, atau bahkan mendorong, afiliasi untuk tawaran pada istilah apapun, termasuk merek dagang pengiklan. Dan beberapa afiliasi menyalahgunakannya dengan penawaran pada istilah-istilah tersebut dengan mengecualikan lokasi pengiklan saja di Search engine banyak.

Kurangnya pengaturan diri dan kolaborasi

Afiliasi pemasaran didorong oleh pengusaha yang bekerja di tepi pemasaran Internet. Afiliasi sering yang pertama untuk mengambil keuntungan dari tren dan teknologi. The "trial and error" pendekatan mungkin adalah cara terbaik untuk menjelaskan metode operasi bagi pemasar afiliasi. Pendekatan berisiko adalah salah satu alasan mengapa kebanyakan afiliasi gagal atau menyerah sebelum mereka menjadi sukses "super afiliasi", mampu menghasilkan US $ 10.000 atau lebih per bulan di komisi. Ini "perbatasan" hidup dikombinasikan dengan sikap yang ditemukan pada masyarakat tersebut adalah kemungkinan alasan utama mengapa industri pemasaran afiliasi tidak dapat mengatur diri sendiri di luar kontrak individual antara pemasang iklan dan afiliasi. Afiliasi pemasaran telah mengalami banyak usaha yang gagal untuk menciptakan organisasi industri atau asosiasi dari beberapa jenis yang bisa menjadi inisiator peraturan, standar, dan pedoman untuk industri. [30] Beberapa contoh upaya regulasi gagal adalah Afiliasi Uni dan iAfma.

Forum online dan acara perdagangan industri adalah cara hanya untuk anggota yang berbeda dari industry-affiliates/publishers, pedagang / pengiklan, jaringan afiliasi, vendor pihak ketiga, dan penyedia layanan seperti manajer program outsourcing -untuk berkumpul di satu lokasi. Forum online yang gratis, afiliasi memungkinkan kecil untuk memiliki suara lebih besar, dan memberikan anonimitas. Pameran dagang adalah biaya terlalu tinggi untuk afiliasi kecil karena harga tinggi untuk melewati acara. Afiliasi yang lebih besar bahkan mungkin disponsori oleh pengiklan mereka mempromosikan.

Karena anonimitas forum online, mayoritas kuantitatif dari anggota industri tidak dapat membuat segala bentuk aturan yang mengikat secara hukum atau peraturan yang harus diikuti seluruh industri. Forum online memiliki keberhasilan sangat sedikit mewakili mayoritas industri pemasaran afiliasi. Contoh yang paling baru-baru ini begitu sukses adalah berhenti dari "Link Junction Management Initiative Komisi" (CJ LMI) pada bulan Juni / Juli 2006, ketika jaringan tunggal mencoba untuk memaksakan penggunaan Javascript kode pelacakan sebagai pengganti untuk umum HTML link pada afiliasinya. [31]

Pengungkapan Kompensasi

Blogger dan penerbit lainnya mungkin tidak menyadari pedoman pengungkapan yang ditetapkan oleh FTC . Pedoman mempengaruhi dukungan selebriti, bahasa iklan, dan kompensasi blogger. [32]

Kurangnya standar industri

Sertifikasi dan pelatihan

Afiliasi pemasaran saat ini tidak memiliki standar industri untuk pelatihan dan sertifikasi. Ada beberapa pelatihan dan seminar yang menghasilkan sertifikasi, namun penerimaan sertifikasi tersebut sebagian besar disebabkan oleh reputasi individu atau perusahaan yang menerbitkan sertifikasi. Afiliasi pemasaran tidak umum diajarkan di universitas, dan hanya beberapa instruktur perguruan tinggi bekerja dengan internet marketer untuk memperkenalkan subjek untuk mahasiswa jurusan pemasaran. [33]

Pendidikan terjadi paling sering pada "kehidupan nyata" dengan menjadi terlibat dan belajar rincian sebagai waktu berjalan. Meskipun ada beberapa buku tentang topik tersebut, beberapa yang disebut "how-to" atau " peluru perak "buku menginstruksikan pembaca untuk memanipulasi lubang di Google algoritma , yang dapat dengan cepat menjadi ketinggalan zaman, [33] atau menyarankan strategi tidak lagi didukung atau diizinkan oleh pengiklan. [34]

Program outsourcing Manajemen perusahaan biasanya menggabungkan formal dan informal pelatihan, menyediakan banyak pelatihan mereka melalui kerja sama kelompok dan curah pendapat . Perusahaan seperti ini juga mencoba mengirim setiap karyawan pemasaran untuk konferensi industri pilihan mereka. [35]

Pelatihan sumber daya lain yang digunakan termasuk forum online, weblog, podcast , seminar video, dan situs khusus.

Summit Afiliasi adalah konferensi terbesar di industri, dan banyak jaringan afiliasi lain menjadi tuan rumah acara tahunan mereka sendiri.

Kode etik

Sebuah kode etik dirilis oleh jaringan afiliasi Komisi Junction / BeFree dan Performics pada bulan Desember 2002 untuk membimbing praktek dan kepatuhan terhadap standar etika untuk iklan online.

Istilah Pemasaran

Anggota industri pemasaran merekomendasikan bahwa "afiliasi pemasaran" diganti dengan nama alternatif. [36] Afiliasi pemasaran sering bingung dengan baik network marketing atau multi-level marketing pemasaran Kinerja adalah alternatif yang umum,. tapi rekomendasi lainnya telah dilakukan serta [. rujukan? ]

Penjualan kerentanan pajak

Pada bulan April 2008 Negara Bagian New York dimasukkan item dalam anggaran negara menegaskan pajak penjualan yurisdiksi atas Amazon.com penjualan kepada penduduk New York, berdasarkan keberadaan link afiliasi dari New York berbasis website untuk Amazon. [37] Para negara menegaskan bahwa bahkan satu afiliasi tersebut merupakan Amazon memiliki kehadiran bisnis di negara bagian, dan cukup untuk memungkinkan New York untuk pajak semua penjualan Amazon untuk warga negara. Amazon menantang amandemen dan kalah di tingkat pengadilan pada Januari 2009. Kasus ini saat ini membuat jalan melalui pengadilan banding New York.

Cookie isian

Cookie isian melibatkan menempatkan afiliasi pelacakan cookie di komputer pengunjung website tanpa sepengetahuan mereka, yang kemudian akan menghasilkan pendapatan bagi orang yang melakukan cookie isian. Hal ini tidak hanya menghasilkan penjualan afiliasi penipuan, tetapi juga memiliki potensi untuk menimpa cookie afiliasi lain, pada dasarnya mencuri komisi mereka sah diterima.

Klik untuk mengungkapkan

Banyak kode voucher situs web menggunakan klik untuk mengungkapkan format, yang mengharuskan user untuk mengklik situs web untuk mengungkapkan kode voucher. Tindakan mengklik tempat yang cookie di komputer pengunjung website. IAB [38] telah menyatakan bahwa "Afiliasi tidak harus menggunakan mekanisme dimana pengguna didorong untuk klik untuk berinteraksi dengan konten mana tidak jelas atau membingungkan apa hasilnya akan."

jasa Afiliasi

Lihat juga

Referensi

  1. ^ a b "Referral dan Pemasaran Afiliasi - Apa Bedanya?" . Diperoleh 10 Januari 2012.
  2. ^ Prussakov, Evgenii (2007). "Sebuah Panduan Praktis untuk Pemasaran Afiliasi" (pp.16-17), 2007. ISBN 0-9791927-0-6 .
  3. ^ . Shashank Shekhar (2009-06-29) "Sistem Pemasaran Online: Afiliasi pemasaran" . Feed Money.com. http://feedmoney.com/archives/2009/06/29/online-marketing-system-affiliate-marketing . Diperoleh 2011/04/20. "Selama November 1994, CDNow dirilis Program BuyWeb nya Dengan program ini CDNow adalah situs non-dewasa pertama yang meluncurkan konsep afiliasi atau program asosiasi dengan ide nya klik-melalui pembelian.."
  4. ^ a b Collins, Shawn (2000/11/10). Sejarah Affiliate Marketing. ClickZ Jaringan, 10 November 2000. Diakses pada 2007/10/15 dari http://www.clickz.com/showPage.html?page=832131 .
  5. ^ Olim, Jason; Olim, Matius, dan Kent, Peter (1999-1901). "Kisah CDNow: Rags Menjadi Kaya di Internet", Lantai Top Publishing, Januari 1999. ISBN 0-9661032-6-2 .
  6. ^ "Apa Amazon Associates program?" . https://affiliate-program.amazon.com/ :. amazon rekan https://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/join/getstarted~~V . Diperoleh 2011/04/20. "Amazon Associates adalah salah satu program pemasaran afiliasi online pertama dan diluncurkan pada tahun 1996."
  7. ^ Frank Fiore dan Shawn Collins, "Afiliasi Pemasaran Sukses untuk Pedagang", dari halaman 12,13 dan 14 Penerbitan QUE., April 2001 ISBN 0-7897-2525-8
  8. ^ Gray, Daniel (1999/11/30). "Panduan Lengkap menjadi Associate dan Program Afiliasi di Internet" McGraw-Hill Perdagangan, 30 November 1999.. ISBN 0-07-135310-0 .
  9. ^ US 6029141
  10. ^ Oktober 2006, Panduan Afiliasi Pemasaran Jaringan Pembeli (2006) , Halaman 6, e-Consultancy.com, diambil 25 Juni 2007
  11. ^ Anne Belanda, penerbit (Januari 11, 2006), Afiliasi Summit 2006 Wrap-Up Laporan - Komisi Mencapai $ 6,5 Miliar pada tahun 2006 , MarketingSherpa, diambil pada 17 Mei 2007
  12. ^ a b c Februari 2007, Statistik Internet Kompendium 2007 , Halaman 149-150, e-Konsultasi, diambil 25 Juni 2007
  13. ^ Dion, Hinchcliffe. "Web 2.0 's Saus Rahasia asli: Jaringan Effects" . http://dionhinchcliffe.com/2006/07/15/web-2-0s-real-secret-sauce-network-effects/ . Diperoleh 10 Januari 2012.
  14. ^ Dion, Hinchcliffe. "Social Media Goes Mainstream" . http://dionhinchcliffe.com/2007/01/29/social-media-goes-mainstream/ . Diperoleh 10 Januari 2012.
  15. ^ CellarStone Inc (2006), Komisi Penjualan , QCommission.com, diambil 25 Juni 2007
  16. ^ Tom Taulli (9 November 2005), Membuat Sales Force virtual , Forbes.com Bisnis. Diperoleh 14 Mei 2007.
  17. ^ Jeff Molander (22 Juni, 2006), Konten Referral Google Jaringan: Sebuah Grab untuk Pengiklan , Pemikiran pembentuk, diambil pada 16 Desember 2007
  18. ^ Danny Sullivan (27 Juni 2006), The News SearchCast Harian dari 27 Juni 2006 , WebmasterRadio.fm, diambil 17 Mei 2007
  19. ^ Wayne Porter (6 September 2006), BARU PERTAMA: Akhir LinkShare-Lands 'Versus Afiliasi di Typosquatting , ReveNews, diambil pada 17 Mei 2007
  20. ^ Jennifer D. Meacham (Juli / Agustus 2006), Going Out ​​Apakah Dalam , Majalah Pendapatan, diterbitkan oleh Montgomery Research Inc, Issue 12, Halaman 36.
  21. ^ Marios Alexandrou (4 Februari 2007), BPT vs BPK vs BPA , Semua Hal SEM, diambil November 11, 2007
  22. ^ Ryan Singel (2 Oktober 2005), Web Shady Pemasaran Afiliasi , Wired.com, diambil 17 Mei 2007
  23. ^ Jim Hedger (6 September 2006), Menjadi Bigdaddy Jagger Meister , WebProNews.com, diambil pada 16 Desember 2007
  24. ^ Spam Pengakuan Panduan untuk Pemberi rating (dokumen Word) diduga bocor dari Google pada tahun 2005. Keaslian dokumen itu tidak diakui atau ditantang oleh Google.
  25. ^ 10 Desember 2002, Penyedia Jasa Pemasaran Online Umumkan Web Publisher Kode Etik (CoC berisi teks asli), CJ.com, diambil 26 Juni 2007
  26. ^ 12 Desember 2002, Anti-Predator Iklan LinkShare yang Addendum , LinkShare.com, diambil 26 Juni 2007
  27. ^ ShareASale Afiliasi Perjanjian Layanan , ShareASale.com, diambil 26 Juni 2007
  28. ^ April 20, 2007, adware Gugatan Gugatan terhadap - ValueClick, Komisi Junction dan BeFree , Hukum Perusahaan dari Nassiri & Jung LLP dan Hagens Berman, diambil dari CJClassAction.com pada 26 Juni 2007
  29. ^ Rosso, Markus; Jansen, Bernard (Jim) (Agustus 2010), "Nama Merek sebagai Kata kunci dalam Iklan Cari Sponsor" , Komunikasi Asosiasi untuk Sistem Informasi 27 (1): 81-98, http://aisel.aisnet .org/cais/vol27/iss1/6
  30. ^ Carsten Cumbrowski (November 4, 2006), Afiliasi Pemasaran Organisasi Inisiatif Vol.2 - Kami kembali ke Langkah 0 , Berita Reve, diambil 17 Mei 2007
  31. ^ Mei 2006, Javascript Link Baru? diskusi thread utama untuk CJ LMI, ABestWeb, diambil pada 17 Mei 2007
  32. ^ http://www.ftc.gov/opa/2009/10/endortest.shtm
  33. ^ a b Alexandra Wharton (Maret / April 2007), Belajar di Luar Kotak , Pendapatan Issue Majalah,: Maret / April 2007, Halaman 58, link ke versi online diambil 26 Juni 2007
  34. ^ Shawn Collins (9 Juni 2007), Jutaan Afiliasi - Laporan Buku , AffiliateTip Blog, diambil 26 Juni 2007
  35. ^ Maret / April 2007, Bagaimana Manajer Perusahaan Kereta Afiliasi? (Web Ekstra), RevenueToday.com, diambil 26 Juni 2007
  36. ^ Vinny Lingham (11.October, 2005), Bagi Hasil - Pemasaran Kinerja Model Masa Depan , Blog Vinny Lingham ini, diambil pada 14.May, 2007
  37. ^ Linda Rosencrance, 15.April, 2008), NY ke pajak membeli barang di Amazon , Computerworld, diambil pada 16.April, 2008
  38. ^ IAB, Jumat 27 Maret, 2009 IAB afiliasi dewan memperkuat pedoman kode voucher


sumber:http://en.wikipedia.org/wiki/Affiliate_marketing

No comments:

Post a Comment